Sukses

Entertainment

Cantik tak Luntur, Ini Rahasia Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang meragukan kecantikan Dian Sastrowardoyo? Semenjak kemunculannya di film remaja Ada Apa Dengan Cinta (AADC) belasan tahun silam, wajahnya telah menjadi ikon wanita cantik di tanah air.

Dian pun sanggup menjaganya. Laksana usia tak berpengaruh banyak atas dirinya, karena derajat kecantikannya tak berkurang sedikitpun. Belasan tahun berlalu, ternyata Dian masih terlihat segar dan bersinar. Lalu bagaimana cantik menurut Dian Sastrowardoyo?

Dian Sastrowardoyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Basicly aku pernah buat tesis mengenai cantik. Ternyata apa yang dibilang cantik atau beautiful menarik. Proses menjadi cantik itu dinamis," kata Dian Sastrowardoyo di Hotel Shangrilla, Jakarta pusat, Rabu (1/3).

"Yang merasa cantik yah memang merasa. Pertanyaannya gimana caranya bisa terlihat cantik? Pertanyaan itu dijawab, orang yang merasa cantik nyaman dengan diri sendiri dan jadi diri sendiri," imbuhnya.

Ya, untuk menjadi cantik seseorang harus bisa percaya diri dan merasa bahwa dirinya cantik. Karena setiap orang menurut Dian memiliki aura lebih masing-masing. Eksplorasi untuk menonjolkan sisi cantik harus bisa dilakukan.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi nggak fix dengan comfortzone yang dia punya. Maksudnya, konsep cantik itu dari kita sendiri. Jadi kita yang menentukan konsep cantik diri kita sendiri. Challange-nya gimana bisa eksplor diri kita menuju definisi cantik," tuturnya.

Tak kalah penting adalah rasa nyaman di segala kesempatan. Memakai pakaian yang mahal, tampilan yang membuat orang lain terpukau harus diiringi dengan rasa nyaman. "Gimana bisa bikin diri kita yang begini menjadi cantik dan nyaman," tandas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading