Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Andika The Titans, Uus

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Julia Perez yang sudah mulai bosan dirawat di RSCM, Jakarta. Sudah hampir satu bulan ini, Julia Perez dirawat intensif di RSCM akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Kondisi Julia Perez sempat drop dan membutuhkan transfusi darah golongan A+. Kakinya juga masih bengkak, sehingga ia agak kesulitan berjalan.

Sejumlah teman sesama rekan artis, termasuk Nikita Mirzani sudah menjenguk Julia Perez. Mereka mendoakan pelantun Aku Ra Popo itu agar bisa melewati cobaan penyakit yang dihadapinya. Julia Perez tetap bersemangat untuk sembuh.

Andika The Titans (Instagram/@andikathetitans)

Andika The Titans tertangkap dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap Satuan Narkoba Polrestabes Bandung, Andika The Titans kedapatan mengonsumsi narkoba jenis baru, tembakau gorila.

Tertangkapnya mantan personel Perterpan itu sempat membuat kaget sejumlah pihak, termasuk mantan istrinya, Rinada. Ia terkejut karena selama ini mengenak Andika sosok yang taat beribadah. Namun Rinada yakin, pergaulan yang membuatnya terjerumus dalam lingkaran narkoba.

Uus dan Cholil Nafis. (via facebook.com/cholil.nafis.1)

Komedian Uus meminta maaf kepada umat Islam melalui MUI. Uus menyadari, cuitannya di akun media sosialnya menimbulkan fitnah kepada ulama.

Berita tentang Julia Perez, Andika The Titans dan Uus, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading