Sukses

Entertainment

Olahraga, Kulit Muka Dian Sastro Malah Rusak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Dian Sastrowardoyo mulai menekuni olahraga beladiri. Karena olahraga ini, kulit wajah Dian menjadi rusak. Bukan karena olahraganya yang salah, namun rusaknya kulit wajah Dian disebabkan oleh perlengkapan yang kurang terjaga kebersihannya.

"Pernah (rusak). Olahraga martial arts berbeda kan. Baru kenal banget olahraga ini dan baru nyoba. Nah olahraga ini berdebu banget," kata Dian Sastrowardoyo di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/bintang.com)

Namanya olahraga beladiri, interaksi dengan orang lain selalu ada. Juga ketika kulitnya menempel di matras yang sebelumnya diinjak kaki. "Latihan mukanya bisa nempel matras kan, nah itu kotornya kan abis diinjek orang lain," lanjutnya.

Belajar dari pengalaman itu, Dian pun mengatasi masalah tersebut dengan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. "Aku cobain dengan sangat lugu, semangat banget. 2 minggu keluar jerawat. Di dekat rambut keluar jerawat. Itu sempat ada maslaah. Nah aku mencoba hilangan dengan facial," ucapnya.

Dian

Satu lagi tips yang diberikan Dian agar bisa menjalani olahraga tanpa mengalami kerusakan kulit adalah tanpa penggunaan make up. "Aku sering olahraga pakai make up. Tapi buat outdoor sih aku hapus dulu karena enggak suka olahraga pakai make up karena ada polusinya," ujar Dian.

"Kalau latihan martial arts kan berdebu, jadi kulit aku bersihin dulu jadi olahraga bisa pol-polan. Kadang kan matras dan lainnya banyak debunya. Jadi harus bersih aja," tandas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading