Sukses

Entertainment

Bersyukur Punya Anak, Jennifer Lopez Khawatir Hidup Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez mengungkapkan rasa syukurnya bahwa ia ditakdirkan tak hidup sendiri, yang mana ia memiliki dua anak kembar yang begitu dicintainya. Dalam sebuah wawancara, wanita yang akran disapa JLo ini mengatakan bahwa kehadiran sang anak telah mengubah hidupnya.

"Mereka telah membuat hidup ini jauh lebih baik," ujar JLo kepada E!News. "Ssaya akan menyukuri ini selamanya," lanjutnya.

 Jennifer Lopez bersyukur dirinya tak hidup sendiri. (AFP/Bintang.com)

Saat menyampaikan hal tersebut, JLo pun bercerita bahwa dirinya khawarir tak akan memiliki anak. "Saya tidak memiliki anak dan hampir berpikir itu akan terjadi pada saya," ucap JLo menyampaikan kekhawatiran yang pernah dirasakannya.

Jennifer Lopez bersyukur dirinya tak hidup sendiri. (AFP/Bintang.com)

Namun, kini ia tak lagi khawatir, karena ia telah memiliki anak hasil perniakahannya dengan mantan suaminya Marc Anthony. "Saya sangat sadar bahwa saya sangat diberkati," ungkapnya.

Jennifer Lopez bersyukur dirinya tak hidup sendiri. (AFP/Bintang.com)

Pada hari Kamis (23/2/2017) lalu, JLo pun mengunggah sebuah foto kolase yang menunjukkan kebahagiaan bersama kedua anaknya yang berulang tahun ke-9. "Emma dan Maximilian.. Saya tidak percaya 9 tahun yang lalu Tuhan mempercayakanku dengan berkat yang begitu besar dalam hibdupku. Dia mengirimkanku anak kembarku yang indah, bayiku, citaku," kata JLo dalam keterangan fotonya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Lopez (@jlo) pada

"Kalian telah membuatku begitu bangga setiap saat, setiap hari! Kalian telah menjadi sinar yang membuat dunia ini menjadi tempat yang indah dan lebih baik untukku. Selamat ulang tahun my lil coconut!! Mamasanagt mencintai kalian!! 💗💙," tulis JLo menungkapkan cintanya pad sang buah hati.

Ditengah kebahagiaan Jennifer Lopez yang bersyukur dengan kehadiran anak-anaknya, ia mungkin masih menyimpan kesediah, usai berpisah dengan Drake beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading