Sukses

Entertainment

Hari Pertama Tayang, London love Story 2 Langsung Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta London Love Story 2 mulai ditayangkan 2 Maret 2017. Sekuel film London Love Story ini menjadi film yang harus diikuti penotonnya untuk tahu kelanjuta kisah cinta Dave dan Caramel. Bahkan Michelle Ziudtih yang berperan sebagai Caramel juga belum bisa move on.

“Saya juga gak nyangka ternyata cinta Caramel dan Dave masih belum selesei. Cinta mereka masih harus diuji apakah mampu melewati problem yang sangat rumit,” jelas Michelle Ziudith, dalam rilis yang diterma Bintang.com. Para pemain pun tak mau kalah dengan antusiasme penggemar. Mereka menyapa penggemar langsung di Solo pada hari pertama pemutaran film ini. 

 

Kehadiran tokoh Gilang (Rizky Nazar) tak serta-merta dianggap sebagai pemicu retaknya relasi cinta Caramel dan Dave. Banyak penyebab yang membuat relasi Dave dan Caramel merenggang. Banyak alasan yang sangat masuk akal mempertemukan Caramel dan Gilang. Dan sangat bisa diterima ketika memasuki tahap komitmen, relasi cinta bisa goyah.

Banyak penonton London Love Story pertama menolak hubungan Dave dan Caramel harus menghadapi masalah. Apalagi dengan adanya kehadiran orang ketiga. Sementara, banyak relasi cinta justru menemukan ujian sesungguhnya ketika memasuki tahap komitmen. Justru Dave dan Caramel harus melepas egonya ketika sudah memasuki babak kelanjutan cinta mereka. Ego dan keyakinan cinta pada tahap ini menentukan kelanjutkan relasi mereka.

Lagi-lagi penggemar Dave dan Caramel tidak setuju kalau keduanya harus berpisah gara-gara tak bisa mengendalikan ego. Kehadiran Gilang yang dianggap sebagai pemicu masalah relasi cinta Dave dan Caramel pun berubah menjadi ketidakrelaan para penonton plus penggemar. Mereka tak ingin romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu. Itu terihat dari polling yang coba dilakukan Screenplay Films.

 

Dari 200-an responden sebagian besar menginginkan Caramel tetap jadian sama Dave. Sementara sebagian lagi berharap kehadiran Gilang bisa diterima oleh Caramel. Alasan mereka bahwa Gilang memiliki kesetiaan dan kehangatan cinta dibanding Dave. Hanya sekitar 25 persen penggemar film London Love Story 2 yang menginginkan cinta Caramel bisa bersatu dengan Gilang.

“Padahal, di kehidupan nyata tidak sedikit ketidakpercayaan muncul karena ego yang tidak bisa dikendalikan. Dan ketika pada tahap harus menentukan komitmen, sangat banyak pasangan yang menyadari sifat asli dari pasangan mereka. Premis ini yang ditawarkan Screenplay Films bagi penonton London Love Story 2,” ungkap Michel Khatwani, Line Producer London Love Story 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading