Sukses

Entertainment

Hari Ini, Pemain Ranveer dan Ishani Tiba di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pemain utama Ranveer dan Ishani yakni Shakti Arora dan Radhika Madan akan mendarat di Jakarta hari ini. Sejak akhir tahun lalu, Shakti Arora dan Radhika Madan jadi populer di Indonesia karena serial ini diputar di SCTV dan Indosiar. Datang pada hari pertama mereka akan menyapa penggemar lewat media.

Di India, Shakti adalah salah satu tampan aktor yang selalu tampil modis. Ia baru saja menikahi kekasihnya, aktris Neha Saxena awal tahun 2016.

Sementara Radhika Madan merupakan salah satu aktris pendatang baru di India. Sebelum kehadirannya di serial Ranveer dan Ishani, Randhika belum pernah terlibat di satu project akting pun. Kini, ketika serial yang dibintanginya itu mendulang sukses, nama Radhika pun mulai diperhitungkan.

Seperti dilansir IBTimes, Radhika dikabarkan terlibat dalam sebuah project film garapan sutradara Vasan Bala. Wanita kelahiran New Delhi, 1 Mei 1995 itu menjadi lawan main dari putra pasangan artis senior Bhagyashree dan Himalaya Dasani, Abhimanyu Dasani.

Minggu, 5 Maret mereka menggelar Meet and Greet Ranveer dan Ishani. pukul 14:30-17:30 WIB di Mall Metropolis Town Square. Semua penggemar bisa hadir dan melihat idola mereka secara langsung.

Kegiatan dilanjutkan dengan program reality show yang menampilkan Ranveer dan Ishani sebagai bintang tamu utama Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani. Gelaran acara ini dilakukan Senin, 6 Maret 2017 pukul 19:00-24:30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading