Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, SNSD Siap Reuni Awal April 2017

Fimela.com, Jakarta Cukup lama vakum, SNSD sempat memberi kabar tentang rencana comeback. Meski demikian, hingga saat ini mereka belum memberikan detail tentang konsep maupun tanggal rilis album mereka.

Meski demikian, ada kabar gembira lain yang bisa kita dengar kali ini. Grup yang juga dikenal dengan nama Girl's Generation ini bakal manggung dengan personil lengkap pada 1 April 2017 mendatang.

SNSD

Dilansir dari Soompi, SNSD akan melakukan gathering di sebuah konser di Hanoi, Vietnam. Selain SNSD, akan ada sejumlah bintang Korea lain dari label SM Entertainment yang akan hadir, seperti Leeteuk dan NCT 127. 

Jika selama ini SNSD lebih banyak tampil sendiri-sendiri, kali ini kedelapan member bakal bersatu untuk menampilkan pertunjukan spektakuler. Konser sendiri akan digelar oleh mereka yang mendukung keberadaan keluarga berdarah Korea dan Vietnam di sana.

SNSD

Selama ini, kebanyakan member memang telah sibuk dengan karir masing-masing. Beberapa member seperti Taeyeon, Seohyun, dan Tiffany telah berhasil merilis album solo. Beberapa member lain juga sibuk di dunia akting.

Terkait rencana merilis debut, belum ada kabar resmi dari SNSD maupun label yang menaunginya. Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa kemungkinan debut akan dirilis bertepatan dengan anniversary ke-10 mereka sejak merilis debut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading