Sukses

Entertainment

Danilla Riyadi Bawakan Album Telisik di Java Jazz Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Java Jazz Festival 2017 hari pertama digelar Jumat, (3/3/2017) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Ribuan pengunjung penikmat musik jazz telah memadati area sejak sore hari. Selain Tulus dan Andien, penampilan Danilla Riyadi juga cukup menarik perhatian.

Seperti diketahui, Java Jazz Festival 2017 menghadirkan musisi dalam dan luar negeri. Di panggung Demajors Stage, Danilla, dara cantik penyanyi jazz pendatang baru mampu menyihir penonton.

Java Jazz 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Meski tampil bukan pada stage besar, Danilla sukses menarik perhatian dengan lagu-lagunya yang tersimpan di album perdananya bertajuk Telisik. Membuka penampilannya, ia menyanyikan hits miliknya berjudul Buaian.

"Ini single pertama yang mungkin membuat kalian terbuai. Mari kita bernyanyi bersama," kata Danilla seraya menyanyikan lagu Buaian.

Putri penyanyi jazz Ika Ratih Poespa ini tampil santai dengan rambut panjang terurai dan kacamata. Lagu Buaian yang dihadirkan turut mengajak para penonton berlantun bersama menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang dalam.

"Buaian, pesona dirimu membawaku masuk ke alam. Buaian, masih teringat jelas waktu kau hadir di depanku. Buaian, buaian, terpukau ku dibuatmu," bunyi lirik Buaian yang dinyanyikan bersamaan oleh para penonton.

Java Jazz 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Melanjutkan penampilannya, dara pemilik nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi ini tampil dengan gaya khas suara serta dawai musiki yang mendayu-dayu membawakan lagu berikutnya berjudul Senja di Ambang Pilu. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Terpaut Oleh Waktu.

Single berjudul My Favorite Things milik Richard Rodgers tak luput dinyanyikannya. Penonton pun terbawa hanyut dengan suara vokal yang merdu dari Danilla. Ia melanjutkan dengan lagu berjudul Entah Ingin Ke Mana.

"Lagu barusan tidak ada di album. Tapi saya selalu ngebet (bawain). Akan ada di album kedua saya. Jadi saya akan brainwash kalian dulu dengan lagu itu, sebelum beli album kedua," terang wanita kelahiran 12 Februari 1990 tersebut.

Penampilan Danilla Riyadi terus membuai penonton Java Jazz Festival 2017 dengan lagu-lagu dari album Telisik miliknya. Masih ada nama-nama musisi lokal maupun international yang akan menghibur ribuan pengunjung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading