Sukses

Entertainment

Tommy Page Wafat, Musisi Dunia Berduka

Fimela.com, Jakarta Tommy Page meninggal dunia secara mendadak pada Jumat (3/3/2017) dalam usia 46 tahun. Meninggalnya penyanyi yang populer di era 90-an itu masih menyiratkan teka teki. Pihak terkait masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab wafatnya Tommy Page. Menurut sejumlah rekannya, seperti yang dikutip laman Billboard, Tommy meninggal karena bunuh diri.

Kabar kematian Tommy Page secara mendadak itu langsung menjadi viral. Banyak yang tidak percaya, penyanyi yang populer dengan lagi I'll Be Everything itu sudah tiada untuk selama-lamanya. Sejumlah penyanyi dan musisi dunia pun menyampaikan rasa duka mereka.

Cuitan Debbie Gibson, rekan Tommy Page. Debbie ikut berduka atas meninggalnya Tommy Page. (Twitter @DebbieGibson)

"Terkejut mendengar kabar tentang teman saya Tommy Page. Duka yang terdalam uuntuk keluarga, teman dan penggemar," tulis Debbie Gibson di akun twitternya, @Debbie Gibson. Ia juga memposting fotonya saat bersama Tommy Page.

Duka juga diungkapkan aktor yang pernah menggeluti dunia tarik suara, Donnie Wahlberg. Mealalui akun twitternya, ia mengungkapkan duka dengan memposting tagar Rip Tommy Page. Para personel NKOTB lainnya juga memberikan rasa duka yang mendalam.

Tommy Page saat berada di atas panggung. Tommy dikenal sebagai penyanyi pop dan penulis lagu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dalam kegelapan, aku selalu berdoa agar kamu menemukan cahaya. Hatimu yang terang akan terus ada dalam hatiku selamanya," tulis Jonathan Knight.

Hubungan Tommy Page dan para personel NKOTB sangat baik. Single yang berjudul I'll Be Your Everyting juga dibantu penulisannya oleh Jordan Knight dan Danny Wood. Sementara itu Donnie Wahlberg menjadi co produser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading