Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Tommy Page Janjikan Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Berita meninggalnya Tommy Page mengejutkan para musisi dan penggemar karyanya. Sang produser dan musisi berbakat ini berpulang di usia yang relatif muda, yakni 46 tahun. 

Yang membuat lebih kaget adalah Tommy diduga meninggal karena bunuh diri. Ia ditemukan terbaring tak bernyawa pada Jumat (3/3) lalu di New York.

 Tommy Page meninggal dunia

Musisi yang berkolaborasi dengan NKOTB di lagu I'll Be Your Everything ini juga meniggalkan duka mendalam bagi fans di Indonesia. Pada Juni 2016 lalu Tommy masih terlihat bersemangat saat tampil di hadapan publik Jakarta.

Sebelum meninggal, Tommy Page diketahui sedang mempersiapkan karya musik terbarunya. Hal ini sempat ia kabarkan lewat akun Twitter resmi miliknya pada sekitar Januari lalu.

Dalam dua cuitan terakhirnya, ia mengunggah foto tentang penulisan lagu baru. Bermain di balik piano, siapa sangka pose itu akan jadi unggahan terakhir darinya.

Tommy Page terakhir merilis lagu I Break Down, 2015 di bawah label Warner Music. Sebelum meninggal ia telah mengoleksi 7 album studio dan 1 album kompilasi sebagai warisan untuk industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading