Sukses

Entertainment

Salat Jamaah, Rizky Nasar dan Cut Syifa Dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Meski jadwal syuting tengah padat, namun Rizky Nasar dan Cut Syifa tidak melupakan kewajiban mereka untuk menunaikan salat lima waktu. Setiap ada kesempatan, keduanya langsung mengambil posisi dan melakukan salat. Bahkan jika sedang berbarengan break, Rizky dan Syifa salat berjamaah.

Rizky dan Syifa merupakan dua pemain sinetron Anak Sekolahan yang tengah beradu akting. Meski baru mengenal dalam satu judul sinetron, keduanya sudah tampak akrab satu sama lain. Bahkan Rizky dan Syifa saling memuji satu sama lain.

Cut Syifa dan Rizky Nasar tidak melupakan kewajiban mereka untuk salat lima waktu di lokasi syuting. (Instagram @anaksekolahan_sctv)

Foto dan video keduanya yang sedang salat berjamaah pun menjadi viral dan banyak dibicarakan netizen. Mereka memuji perilaku Rizky dan Syifa. Bahkan hal tersebut, diharapkan bisa menjadi inspirasi artis-artis muda lainnya, untuk tidak meninggalkan ibadah mereka.

"Subhanallah suka banget lihatnya. Walaupun sibuk syuting, salatnya nggak pernah ditinggal. Senang lihat couple kesayanganku salat bareng," tulis akun @a.is88.

 

Sementara akun lainnya juga tidak lepas memuji Rizky dan Syifa.

"Masya Allah Kak Rizky sama Syifa," tulis akun @phyna_pinkk93.

Rizky Nasar dan Cut Syifa sedang beradu akting di sinetron Anak Sekolahan produksi SinemArt. Dalam sinetron yang berlatar belakang kehidupan anak-anak sekolahan itu, Rizky Nasar berperan sebagai Pandu, sementara Cut Sifa berperan sebagai Kasih.

Cut Syifa dan Rizky Nazar disatukan dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain Rizky Nasar dan Cut Syifa, sejumlah pemain muda lainnya seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Megan Domani ikut ambil bagian dalam sinetron tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading