Sukses

Entertainment

Kisah Olivia Zalianty Berkenalan dengan Wushu

Fimela.com, Jakarta Sudah 10 tahun terakhir Olivia Zalianty mendalami beladiri wushu. Bahkan saat ini, adik Marcella Zalianty itu sudah pernah mengikuti berbagai macam kejuaraan wushu, di dalam dan luar negeri.

Banyak yang tidak mengetahui, jika kecintaannya terhadap wushu, lantaran keisengannya saja untuk menyaksikan keindahan gerakan-gerakan dalam wushu.

Olivia Zalianty berusaha untuk menjalankan pola hidup sehat. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Make up and hair do by @indahapsari.mua, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Saat itu sedang lari-lari di Senayan, ketemu sama Surya Saputra. Dia ternyata mau nonton wushu. Pas lihat jadi tertarik. Dulu niatnya olahraga untuk menguruskan badan. Banyak latihan ramai-ramai, pada mau ngurusin badan semua," ujar Olivia Zalianty saat pemotretan ulang tahun Bintang.com yang kedua, belum lama ini.

Saat itu, menurut Olivia, sejumlah artis lainnya pun ikut latihan wushu. Semua punya motovasi yang sama, ingin membuat tubuh menjadi ideal. Namun seiring berjalannya waktu, tinggal Olivia Zalianty yang masih bertahan berlatih wushu.

Olivia Zalianty pernah merasakan, bobot tubuhnya di atas normal. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Make up and hair do by @indahapsari.mua, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Dulu ramai-ramainya sama teh Melly Goeslaw, Rina Gunawan juga. Emang seru-seruan, latihan fisiknya. Tapi, mereka selesai, aku lanjut latihan. Jadilah sama pelatih diberikan jurus-jurus wushu. Lama-lama kok, sebulan dua bulan sudah bisa jurus wushu," ujar Olivia.

Menekuni beladiri wushu, Olivia Zalianty sangat didukung ibunya. Sang bunda, Teti Liz malah mempersilahkan jika Olivia ingin menekuni wushu.

"Malah waktu senang surfing yang ditentang. Karena jadi hitam. Anak cewek Indonesia identik dengan putih, langsing dan cantik, rambut panjang. Sedangkan kalau surfing itu hitam dan rambut acak-acakan," ujar Olivia Zalianty sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading