Sukses

Entertainment

Pernyataan Keluarga Atas Kematian Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu Tommy Page yang meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017), telah meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati keluarga juga para penggemarnya. Pihak keluarga melalui pernyataannya pun mengungkapkan kesedihan mereka pasca meninggalnya Tommy Page. 

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Foto: AFP)

"Ini adalah hal yang sangat menyedihkan, bahwa kami meratapi kepergian Tommy Page kami tercinta yang meninggal akhir pekan ini," ujar pihak keluarga dalam pernyataannya dilansir dari laman Billboard.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Foto: AFP)

Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga pun meminta banyak pihak untuk tetap memberikan ruang untuk mereka yang tengah berduka. "Mohon menghormati privasi kami atas kesedihan yang mendalam saat ini," lanjut pernyataan tersebut.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Foto: AFP)

Penyanyi yang populer di tahun 90-an ini meninggal di usia 46 tahun, dengan dugaan bunuh diri. Namun, kebenaran kabar tersebut masih menjadi misteri, mengingat pihak keluarga juga belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kabar bunuh dirinya.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Araya Diaz/Getty Images for Pandora/AFP)

Tommy Page merupakan sosok yang begitu dikagumi oleh keluaraga dan begitu dicintai oleh penggemarnya. Selain itu, Tommy merupakan sosok dibalik layar kesuksesan banyak musisi terkenal seperti Michael Bubble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading