Sukses

Entertainment

Pemain London Love Story 2 Datang di Jatinangor, Bioskop Penuh

Fimela.com, Jakarta Euforia untuk menyaksikan film London Love Story 2 berlanjut di hari ketiga sejak dirilis pada 2 Maret lalu. Pada Sabtu, 4 Maret 2017 Michelle Ziudith dan Dimas Anggara berbagi peran menyambangi sejumlah bioskop-bioskop di Bandung dan Karawang.

Michelle melakukan theater visit ke kota Bandung, dan untuk pertama kalinya pemeran Caramel tersebut mengunjungi Jatinangor Town Square (Jatos) XXI. Michelle pun sudah ditunggu ratusan fans yang sudah memadati lobby bioskop. Para fans teriak memanggil nama Michelle secara histeris. Michelle tersenyum dan melambaikan tangan kepada fans-fansnya.

Keriuhan juga berlanjut saat Michelle memasuki studio 2 yang full memadati 312 kursi penonton. Rupanya Michelle merasa sangat terharu sebab 5 show dari 2 studio ada full house.

"Ya ampun aku seneng banget sama kehebohan di sini (Jatos), semua studionya full, terima kasih banyak yang sudah nonton.. Ini pertama kali aku ke sini dan gak nyangka responnya luar biasa. Semoga film London Love Story 2 bisa memberi inspirasi untuk kalian ya," kata Michelle kepada para penonton.

Di tempat lain, Dimas Anggara bersama bandnya Barris menghibur para fans dalam acara Meet&Greet di Karawang Central Plaza. Suasana pun menjadi riuh saat mereka tampil di atas panggung dan membawakan sejumlah lagu. Setela tampil menghibur lewat vokalnya, Dimas kemudian melakukan theater visit di CGV Blitz Karawang Festive Walk.

Keesokan harinya, Dimas dijadwlkan akan kembali menyapa para penonton London Love Story 2 di Cirebon Super Blok (CSB) XXI dan Grage City Mall. Sedangkan Michelle akan mengunjungi Empire XXI Bandung dan Bandung Trade Center (BTC) XXI

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading