Sukses

Entertainment

Derita Depresi, Tommy Page Dikenal Sebagai Sosok yang Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sosok Tomny Page begitu melekat di hati keluarga juga para penggemarnya, kepergiannya pada Jumat (3/3/2017) lalu yang begitu mendadak pun telah meninggakan duka yang mendalam. Disebut menderita depresi, hal tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan Tommy dalam kesehariannya. 

Tommy Page saat menghadiri AWXI Battle of the Ad Bands di New York City, AS (30/9/2014). Penyanyi kelahiran New Jersey, 24 Mei 1970 ini meninggal dunia di usia yang dibilang relatif muda. (Robin Marchant/Getty Images for AWXI/AFP)

Hal tersebut disampaikan seorang sumber yang mengatakan bahwa Tommy tak menunjukkan tanda-tanda yang akan membuat pria 46 tahun tersebut mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya secara tragis.

"Ini mengejutkan semua orang, karena dia selalu terlihat senang," ujar seorang sumber dilansir dari laman US Weekly. "Tak ada tanda-tanda yang tak beres," lanjutnya. 

Tommy Page meninggal dunia pada Jumat, 3 Maret 2017. (Foto: AFP)

Tommy Page yang memilih mengakhiri hidupnya, disebut mengalami depresi dan melakukan bunuh diri setelah berjuang untuk melawannya. Melansir Dailymail, Hal tersebut disampaikan seorang wartawan bernama Michael Musto lewat sebuah unggahan di media sosial, yang kini pernyataan terebut telah dihapus dari halamannya.

Tommy Page meninggal dunia pada Jumat, 3 Maret 2017. (Foto: AFP)

Pilihan hidup yang dipilih Tommy Page pun sangat disayangkan banyak orang, termasuk para selebriti Hollywood. "Terkejut mendengar kabar tentang teman saya Tommy Page. Duka yang terdalam uuntuk keluarga, teman dan penggemar," tulis Debbie Gibson di akun twitternya, @Debbie Gibson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading