Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehidupan Mendiang Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Tommy Page meninggal dunia pada 3 Februari 2017, dengan dugaan bunuh diri. Dugaan tersebut pun diperkuat dengan pernyataan dari Pemimpin Redaksi Billbiard.com, Denise Warner.

Dalam pernyataannya, Denise mengatakan bahwa Tommy ditemukan tewas pada hari Jumat di New York karena bunuh diri. Namun, pihak keluarga Tommy tak mengeluarkan pernyataan apapun terkait penyebab kematian pria 46 tahun tersebut. 

Pihak keluarga jutru meminta banyak pihak untuk memberikan ruang kepada mereka yang tengah berduka atas kepergian Tommy. "Mohon menghormati privasi kami atas kesedihan yang mendalam saat ini," ujar pihak keluarga Tommy Page dilansir dari laman Billboard.

Mengenang kepergian Tommy Page, berikut adalah lima fakta kehidupan sang musisi yang dilansir dari berbagai sumber.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Foto: AFP)

Ia pernah menjadi seorang petugas di ruang ganti. Saat berusia 16 tahun, Tommy Page pernah menjadi seorang petugas di ruang ganti di sebuah klub malam populer di New York, Nell. Saat itu, ia pun melayani dan megurus mantel para selebriti seperti Whitney Houston, Rob Lowe juga Beasty Boy.

Penampilan Tommy Page dalam acara AWXI Battle of the Ad Bands di New York City, AS (30/9/2014). Tommy Page meninggal dunia pada usia 46 tahun. (Robin Marchant/Getty Images for AWXI/AFP)

Memulai debut sebagai penyanyi diusia 18 tahun. Saat ia menjalani pekerjaannya tersebut, Tommy Page memiliki kesempatan untuk memberikan demo musiknya kepada DJ di klub tersebut dan memperdengarkannya disana. Diusia 18 tahun ia pun diminta unutk menulis sebuah lagu untuk film Shag dan menyanyikannya sebagai single resmi pertamanya.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Foto: AFP)

Tommy Page ada dibalik kesuksesan penyayi terkenal. Tommy merupakan sosok dibalik layar kesuksesan banyak musisi terkenal seperti Michael Bubble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun.

Menjadi seorang ayah yang dibanggakan. Tommy Page memiliki kekasih pria bernama Charlie dan mengadopsi tiga orang anak. Pihak keluarga dalam pernyataannya mengatakan bahwa Tommy adalah seorang ayah yang baik.

Tommy Page meninggal dunia diusia 46 tahun. (Foto: AFP)

Menderita depresi. Tommy Page dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri, karena dirinya menderita depresi berat. Melansir Newcelebhub, depresi telah menjadi salah satu penyebab kematian Tommy yang tak pernah diduga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading