Sukses

Entertainment

Tommy Page, Sosok Suami yang Setia

Fimela.com, Jakarta Mengenang sosok Tommy Page, dalam sebuah pernyataan pihak keluarganya mengatakan bahwa pria yang meninggal diusia 46 tahun itu adalah sosok yang setia. Disebut meninggal setelah melakukan upaya bunuh diri, Tommy meninggalkan seorang suami dan tiga anak yang diadopsinya.

Keluarga Tommy Page mengatakan bahwa ia adalah sosok yang setia. (AFP/Bintang.com)

"Tommy adalah seorang ayah, suami, saudara dan anak yang setia. Dia dicintai oleh semua orang yang mengenalnya dan akan sangat dirindukan," ujar keluarga Tommu dalam sebuah pernyataan dilansir dari laman Billboard.

Tommy Page meninggal dunia pada Jumat, 3 Maret 2017. (Foto: AFP)

Hal tersebut pun terbukti dari banyaknya ungkapan duka dan rasa kehilangan yang dirasakan oleh pengemar juga rekan-rekan selebritinya. Salah satunya diungkapkan oleh Jonathan Knight, "Dalam kegelapan, aku selalu berdoa agar kamu menemukan cahaya. Hatimu yang terang akan terus ada dalam hatiku selamanya," tulis salah satu personil NKOTB itu.

Keluarga Tommy Page mengatakan bahwa ia adalah sosok yang setia. (AFP/Bintang.com)

Kepergian Tommy Page yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pun menjadi sebuah hal yang mengejutkan, karena ayah tiga orang anak itu dikenal sebagai sosok yang selalu bahagia. 

"Ini mengejutkan semua orang, karena dia (Tommy Page) selalu terlihat senang," ujar seorang sumber dilansir dari laman US Weekly. "Tak ada tanda-tanda yang tak beres," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading