Sukses

Entertainment

Siapakah Charlie, Sosok yang Disebut Suami Tommy Page?

Fimela.com, Jakarta Tommy Page meninggal dunia dengan banyaknya pertanyaan dari para penggemar. Isu-isu seputar kehidupan pelantun A Shoulder to Cry On itu kemudian mulai bermunculan. Ada yang menyebutkan, depresi yang membuat Tommy akhirnya gantung diri. Perihal depresi, merunut dari akun media sosialnya, twitter, tidak pernah Tommy mengeluh tentang pekerjaannya.

Selain itu saat pemberitaan kematian Tommy Page ditulis media luar, ada satu keterangan yang juga membuat banyak penggemar Tommy Page bertanya-tanya. Siapa sebenarnya sosok Charlie yang disebut 'suami' oleh sejumlah media asing.

Tommy Page semasa hidup. (Istimewa)

Bahkan Billboard, situs yang banyak dikutip media untuk pemberitaan kematian Tommy Page juga menyebutkan nama Charlie sebagai pasangan Tommy Page. Selain itu dibertakan juga Tommy memiliki tiga orang anak.

Sosok Charlie memang masih misterius, bahkan media luar pun baru menyebutkan nama Charlie saat pemberitaan kematian Tommy Page menjadi viral. Tommy memang tidak pernah mengungkapkan urusan asmaranya kepada media, bahka itu menunjukkan kebahagiaannya di media sosial.

Kematian Tommy Page masih menjadi perhatian. (AFB/Bintang.com)

Keluarga Tommy Page pun belum ada yang bersuara perihal sosok Charlie yang disebut sejumlah media sebagai suaminya. Perjalanan cinta Tommy Page masih menjadi rahasia dan misteri, bahkan sampai ia menutup matanya.

Seperti ramai diberitakan, Tommy Page meninggal dunia, diduga bunuh diri pada Jumat (3/3/2017). Nama Tommy mulai dikenal saat ia menyanyikan lagi I'll Be Your Everything.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading