Sukses

Entertainment

Anak Ferry Ardiansyah Minta Orangtuanya Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ferry Ardiansyah tampak bahagia dengan keluarga kecilnya yang dibangun bersama Tasya Nur Madina. Dikaruniai satu orang anak bernama Keefe Bazli Ardiansyah, keluarga Ferry terkesan jauh dari isu tidak sedap pada rumah tangganya.

Meski begitu, Ferry dan Tasya sedang merasa gundah. Pasalnya, sang anak yang sudah hampir menginjak usia 6 tahun sudah mulai meminta kehadiran adik. Bahkan, beberapa kali Ferry dan Tasya merasa tersindir oleh pernyataan polos yang dilontarkan Keef.

Ferry Ardiansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada pertanyaan yang lucu, kita bilang mau meeting keluarga karena ada yang mau nikah, kata dia (Keefe), 'Daddy nikah lagi aja (sama mamah), biar aku punya adik. Jadi dia fikir kita harus nikah lagi biar bisa punya anak," ucap Ferry Ardiansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Pria 38 tahun itu juga mengakui jika sebenarnya ia dan sang istri memang sudah sangat menginginkan kehadiran anak keduanya. Namun sayang, hingga saat ini usaha mereka untuk memiliki momongan masih terhambat izin dari Tuhan. "Belum dikasih. Kita berdua tuh pengen punya keturunan lagi, cuma semua diserahin pada Allah," tambah Ferry.

Ferry Ardiansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi tiga taun lalu aku sempat kista tapi udah diangkat. Tapi sampai sekarang belum dikasih mau apa," sahut Tasya.

Meski sedang mengupayakan kehadiran anak kedua, namun nyatanya tidak membuat Ferry Ardiansyah dan Tasya buru-buru untuk mengikuti program bayi tabung. Menurut Tasya, ia sudah mengecek kondisi rahimnya ke dokter dan tidak ada masalah yang berarti meski pernah menjalani operasi kista. "Belom (mau program), berarti memang belom dikasih aja. Kemarin aku udah cek nggak ada apa-apa, cuma butuh waktu aja," pungkas Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading