Sukses

Entertainment

Kronologi Kelahiran Anak Keempat Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari pasangan suami istri, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Lantaran pada 4 Maret 2017, pasangan tersebut dianugerahi anak keempat yang diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Menurut Ussy, proses persalinannya ini sangat menegangkan.

Pasalnya, karena berniat melahirkan normal, Ussy mengaku tak siap secara mental untuk melakukan operasi caesar. "Prosesi lumayan menegangkan. Soalnya dari awal menyiapkan lahiran normal karena sebelumnya normal semua. Aku gak ada kesiapan mental untuk operasi," kata Ussy Sulistiawaty di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ussy menambahkan, pada Sabtu, 4 Maret 2017 ia masuk ke rumah sakit. Namun, semenjak pagi berada di rumah sakit ternyata ia harus menunggu lama. Sampai sore hari, ternyata belum ada lagi progres.

"Jam 8 pagi masuk rumah sakit (Sabtu, 4 Maret) langsung induksi, sudah kontraksi dan sakit-sakit, udah pembukaan empat. Kata dokter nanti tunggu malam," ujarnya.

Andhika Pratama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, menjelang malam terjadi pendarahan sampai akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi. "Ternyata jam 5 pendarahan. Dokter pulang, pas telepon harus operasi jam 18.19 WIB. takut banget," tutur Ussy.

Untuk anak keempat ini, Andhika dan Ussy memberikan nama Sheva Elmira Lorrenia. Bukan sembarang nama, karena nama ini memiliki arti yang sangat baik.

"Sheva nama pilihan Ussy Sulistiawaty artinya cantik dan mempesona. Elmira (dari saya) wanita dari keluarga baik-baik dan punya martabat," kata Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading