Sukses

Entertainment

Donnie Wahlberg Posting Kenangan Terindah Bersama Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Kepergian Tommy Page telah menyisakan kenangan, atas berbagai hal yang telah ia lalui, termasuk dengan Donnie Wahlberg. Lewat akun media sosialnya, Donnie mengenang kebersamaanya bersama Tommy. 

"Rekaman 'I'll Be Your Everyting' bersama @jordanknight dan #tommypage di tahun '89! Memori yang spesial. Waktu yang luar biasa. #RIPTommyPage," tulis Donnie sambil mengunggah momen kebersamaan mereka.

Tommy Page meninggal pada Jumat, 3 Februari 2017. (Foto: AFP)

Tommy dan Donnie mamng memiliki hubungan yang baik, begitu juga dengan personel NKOTB lainnya. Mengingat lagu Tommy yang berjudul I'll Be Your Everything, dibantu penulisannya oleh Jonathan Knight dan Danny Wood.

Tommy Page meninggal pada Jumat, 3 Februari 2017. (Foto: AFP)

Jonathan Knight lewat kicauannya di media sosial pun turut menyampaikan duka dan doa untuk Tommy Page. "Dalam kegelapan, aku berdoa agar kamu menemukan cahaya. Hatimu yang terang akan terus ada dalam hatiku selamanya," tulis Jornathan.

Tommy Page meninggal pada Jumat, 3 Februari 2017. (Foto: AFP)

Tommy Page, meninggal dunia diusia 46 tahun, karena melakukan bunuh diri. Berkenaan dengan kematian Tommy, pihak keluarganya tak menanggapi kabar kematian tersebut, dan justru meminta privasi karena mereka tengah berkabung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading