Sukses

Entertainment

17 Tahun Perankan Wolverine, Hugh Jackman Unggah Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman sudah 17 tahun memerankan karakter Wolverine. Lewat film Logan, ia akan mengakhiri peran yang sudah mengharumkan namanya selama ini. Hal yang sama pun terjadi dengan Patrick Stewart. Pemeran Professor X tersebut pun menjadikan Logan sebagai film terakhirnya dalam memerankan tokoh tersebut.

Lewat 9 film, Hugh Jackman telah menjadi bagian dari legenda superhero Marvel. Banyak sekali penggemar yang menyayangkan kepergian aktor tersebut. Bukan tanpa alasan, karena Hugh Jackman seperti sudah bersatu dengan karakter tersebut.

Lewat sebuah cuitan di Twitter, Hugh Jackman mengunggah sebuah video perpisahan. Lewat video berdurasi 45 detik, ia mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya untuk 17 tahun yang sangat menyenangkan.

Lebih terasa dan membuat suasana hati jadi sedih, video tersebut menggunakan lagu berjudul Hurt yang dicover oleh Johnny Cash. Lagu tersebut juga digunakan sebagai backsong trailer pertama film Logan.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

Hugh Jackman memang sudah sangat lekat dengan perannya sebagai Wolverine. Dalam film Logan, kamu akan diperkenalkan dengan tokoh Wolverine kecil yakni, Laura. Jadi, siapa di antara kamu yang belum nonton film terakhir Hugh tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading