Sukses

Entertainment

Kekasih Cristiano Ronaldo Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Georgina Rodriguez sempat menjadi pusat perhatian publik. Lantaran wanita cantik ini terlihat mendampingi Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara Best FIFA Football Awards. Kehadirannya secara resmi di hadapan publik dengan Ronaldo ini seakan menunjukkan jika keduanya resmi berpacaran.

Ternyata wanita cantik ini mempunyai cerita menarik di balik kesuksesannya sekarang. Georgina pernah berkerja sebagai asisten rumah tangga. Ia pernah mengirim sebuah postingan iklan lowongan pekerjaan di Forum East Dulwich, di selatan London.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (AFP/Bintang.com)

Ia mengaku tak masala jika pekerjaan yang ia dapat adalah asisten rumah tangga. Selain itu, Georgina juga membeberkan alasan mengapa ia rela menerima pekerjaan sebagai asisten rumah tangga.

"Tuan rumah saya telah pindah ke kota lain dan ke depannya saya ingin mencari keluarga baru untuk berbagi pengalaman yang mengagumkan," ujarnya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Ennio Leanza/Keystone via AP)

Meski sempat menjadi asisten rumah tangga, Georgina Rodriguez juga tetap meluangkan waktu bekerja menjadi karyawan di sebuah toko merek terkenal, Gucci, di Maadrid. Seperti diketahui, ia bertemu dengan Cristiano Ronaldo saat acara fashion week Dolce dan Gabbana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading