Sukses

Entertainment

Alasan Tragis di Balik Pergantian Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Pemeran Anandhi harus digantikan dengan aktris baru, yakni Toral Rasputra. Ternyata ada alasan di balik pergantian pemain salah satu serial hits di India tersebut. Awalnya Pratyusha dikabarkan tak bisa mengikuti waktu syuting dan ia sering terlambat datang. Namun dalam sebuah wawancara ia membantah mengenai hal tersebut.

Sebelumnya Anandhi diperankan oleh Pratyusha Banerjee. Setelah memutuskan untuk hengkang pada tahun 2013, aktris serial televisi India tersebut mengakhiri hidupnya sendiri pada tahun 2016 lalu. Keputusannya bunuh diri ternyata karena urusan percintaan.

Para pemeran Anandhi. (Via: DNA)

Pratyusha Banerjee sendiri terkenal di serial india Balika Vaindhu berkat perannya sebagai Anandhi. Tak sampai sana, ia juga turut berpartisipasi dalam beberapa reality show.

Aktris ini pun namanya terkenal berkat penampilannya dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Salman Khan. Dalam Bigg Bosswhere Pratyusha memperlihatkan sisi manis dan juga kelucuannya.

Para pemain Anandhi. (Via: hadwaltelevisi.com)

Pemicu pemeran Anandhi bunuh diri tersebut berhubungan dengan sang kekasih Rahul Raj Singh. Pratyusha Banerjee sendiri diketahui menderita depresi sebelum kematiannya. Jadi, itulah alasan tragis di balik digantinya pemeran Anandhi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading