Sukses

Entertainment

Iko Uwais Makamkan Ayahanda di TPU Prumpung

Fimela.com, Jakarta Sebuah duka mendalam bagi aktor laga Iko Uwais yang pada Rabu (8/3/2017) pagi, sang ayahanda, Musthafa Kamaluddin menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah disemayamkan di rumah duka, di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur, jenazah kemudian dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (8/3/3017) pukul 16.00 WIB.

Tiba di pemakaman, Iko Uwais yang mengenakan kacamata hitam dan berpeci serta bercelana putih segera mengebumikan ayahanda. Iko sendiri mengumandangkan azan di liang lahat sang ayahanda.

Suasana pemakaman sendiri ramai dihadiri para keluarga besar, kerabat serta tetangga untuk mengantarkan dan mendoakan jenazah ayahanda Iko Uwais. Wafatnya Musthafa Kamaluddin disebarkan istri Iko, Audi melalui akun Instagram-nya.

Iko Uwais (Galih W. Satria/bintang.com)

"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayah kami Musthafa Kamaluddin bin H.Marsidi, 12-02-1939 - 8-03-2017. Jam 10 kurang pagi ini," tulis Audy Item pada keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (8/3/2017).

Usai menguburkan ayahandanya, Iko Uwais terlihat tegar melepas ayahnya turut menaburkan bunga di atas pusara almarhum. Sejumlah kerabat serta sanak famili turut menyampaikan duka cita kepada bintang film Headshot tersebut.

Masih dalam suasana duka, tak sepatah kata pun dari Iko Uwais ketika diminta wawancara para awak media.

Audy Item menyampaikan berita duka meninggalnya ayahanda Iko Uwais. (Instagram/ma_ma_dee)

"Mohon maaf dulu ya," kata Iko singkat.

"Sorry dulu mas, mbak, masih suasana duka jadi belum mau wawancara yah, thank you banget pengertiannya nih," kata manager Iko Uwais, Ricky.

Adapun di pemakaman, tak tampak sang istri, Audi yang menemani Iko Uwais. Hanya keluarga dan sanak famili yang ikut serta mengebumikan jenazah ayahanda.

"Doa kami selalu untukmu Pa. Kami sangat sayang papa. Papa tenang ya di sana udah nggak sakit lagi. Mohon maafkan juga kesalahan-kesalahan beliau di masa hidupnya baik disengaja atu tidak disengaja. khusnulkhotimah," ungkap istri Iko Uwais itu dalam unggahan fotonya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading