Sukses

Entertainment

Cerai, Ini Pesan Diana Limbong untuk Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Kendati diceraikan, Diana Limbong tidak benci dengan Sandy Tumiwa. Hal itu sudah menjadi keputusan Sandy sebagai kepala keluarga. Sehingga tidak perlu lagi ada yang disesalkan atas kondisi ini.

Melalui pengacaranya, mantan suami Tessa Kaunang itu mengaku tidak keberatan dengan banyaknya saksi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hanya saja, Diana berpesan kepada Sandy untuk mengubah sikapnya. Itu pun jika Sandy ingin memiliki rumah tangga yang baik ke depannya. Diana tak menampik merasa kecewa dengan sikap Sandy.

"Sebagai mantan pasangannya, saya hanya bisa bilang kecewa dengan sikap dia. Saya hanya berpesan ke dia ubahlah semua sikap kamu kalau rumah tanggamu mau baik," ungkap Diana Limbong, melalui sambungan telepon, Kamis (9/3/2017).

Sebagai istri, Diana Limbong memberikan dukungan kepada Sandy Tumiwa yang belum dua bulan menjadi suaminya. Ia tak menyia-nyiakan waktu saat menjenguk suami tercinta yang terjerat kasus penipuan berkedok investasi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang namanya pasangan harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan. Jangan maunya menerima kelebihan saja, berarti itu egois," sambung Diana.

Diana membantah adanya pihak ketiga yang menjadi pemicu perceraiannya. Yang pasti, sejauh ini dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Sandy Tumiwa. "Aku sudah nggak mau saja. Dia juga sudah nggak, enough lah," pungkas Diana Limbong. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading