Sukses

Entertainment

Tuding Zakir Naik, Ernest Prakasa Justru Diundang Jadi Tamu VIP

Fimela.com, Jakarta Nama komika Ernest Prakasa mencuat setelah melalui media sosial dirinya menuding bahwa Zakir Naik merupakan pendana ISIS. Ia juga sempat mempertanyakan dan mengkritik foto yang beredar antara Zakir Naik dan Wapres Jusuf Kalla.

Setelahnya, Ernest pun melakukan permintaan maaf ke publik karena pernyataannya tersebut. Ia buru-buru meminta maaf setelah mendapatkan serbuan komentar dari masyarakat dunia maya yang menganggapnya tak bijak menggunakan media sosial.

Ernest Prakasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Banyak komentar yang ditujukan kepadanya. Salah satunya dari akun Hanny Kristanto. Disebut, Hanny merupakan panitia dari acara dakwah yang akan diisi oleh Zakir Naik pada bulan April 2017 mendatang.

Hanny justru mengundang Ernest untuk menjadi tamu VIP dalam acara tersebut. Dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat, Ernest tak mau mengomentari masalah itu. Ia hanya menjawab dengan singkat perihal undangan tersebut.

Wapres Jusuf Kalla-Dr Zakir Naik. foto: Instagram (@wakilpresiden)

"No comment ya, maaf," singkat Ernest saat dihubungi wartawan, Kamis (9/3).

Sebelumnya, Ernest Prakasa juga telah meminta maaf kepada Wapres Jusuf Kalla. Permintaan maafnya pun sudah direspon oleh orang nomor dua di Indonesia tersebut. Namun, kicauan Ernest sudah terlanjur menyakiti umat. Terakhir dirinya diputus kontrak oleh produsen jamu nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading