Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Bangga Menyiksa Dian Sastrowardoyo di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Terlibat di sebuah film besar dengan lawan main yang sudah memiliki nama besar tentu impian setiap aktor. Dan, Denny Sumargo beruntung saat dilibatkan dalam film biopik tentang sosok Raden Adjeng Kartini dengan Dian Sastrowardoyo sebagai tokoh utama.

Meski bukan menjadi pemeran utama, namun karakter Raden Mas Aryo Sastrodiningrat atau Mas Slamet, kakak tertua dari Kartini yang memiliki sifat tegas dan keras pada adik-adiknya, termasuk Kartini.

Preskon film Kartini (Nurwahyunan/bintang.com)

Terkait perannya tersebut, Denny pun berbagi sedikit pengalamannya saat beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo. Menjadi seorang kakak tertua yang tegas dan keras, Denny mengatakan merupakan orang beruntung yang bisa memarahi Dian Sastrowardoyo meski dalam sebuah adegan film.

"Kalo saya bagian narik-narik (Dian Sastrowardoyo). Belum pernah kan seorang Dian Sastro didobrak? gitulah, Haha. Saya punya kesempatan dimana saya bisa menyiksa Dian Sastrowardoyo," ucap Denny Sumargo tertawa saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

"Semua laki menginginkan dekat (dengan Dian Sastrowardoyo), tapi saya siksa dia loh. Orang baru pengin, deket gua di udah level menyiksa dia," lanjut Denny tertawa lepas.

Memang, dalam garis besar ceritanya, di era tersebut, laki-laki masih dianggap memiliki kekuasaan besar untuk mengatur wanita. Sementara Kartini yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo merupakan sosok yang menolak diskriminasi terhadap perempuan dan memperjuangkan kesetaraan hak dengan laki-laki. Tak ayal, hal tersebut mendapat penolakan dari Denny Sumargo yang menjadi kakaknya laki-lakinya.

Sebagai seorang yang terlahir dari dunia basket, karier yang sekarang ini dilakoni dalam dunia hiburan merupakan bonus dari Tuhan yang diberikan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Denny pun memuji setinggi langit kualitas para pemain lain yang berperan di film Kartini. Menurutnya yang baru terjun ke dunia akting, baik Dian Sastrowardoyo maupun pemain lainnya sangat mendukung untuk menumbuhkan kepercayadiriannya sebagai aktor baru yang mendapatkan peran cukup berat.

"Saya bersyukur akhirnya seperti Dian sangat men-support kita dan sangat merangkul kita semua, yang lain juga sangat profesional. Bermain sama yang lain juga luar biasa, kayak All Stars Game (di basket NBA)," pungkas pemeran film Kartini tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading