Sukses

Entertainment

Pasha Ungu: Masyarakat Masih Ingin Saya Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditinggal sang vokalis, akhirnya Ungu kembali dengan format lengkapnya bersama Pasha. Seperti diketahui, Pasha memilih untuk terjun ke dunia politik. Ia saat ini masih resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawei Tengah.

Menurut Pasha, dorongan untuk terus berada di industri musik juga diberikan oleh para penggemarnya, bahkan ketika ia masih aktif berada di dunia politik. Seringkali, dalam lawatannya Pasha diminta untuk bernyanyi.

Pasha Ungu masih sering diminta nyanyi oleh masyarakat (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dulu waktu saya berpolitik aktif, Pasha hanya bermodalkan nyanyi dan Ungu. Dulu gue sampai gak mau nyanyi karena kesepakatan itu," ujar Pasha saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Pasha mengatakan bahwa dalam realitasnya masyarakat masih merindukan suaranya. "Tapi masyarakat sana setiap kunjungan pada minta nyanyi. Jadi realitasnya, mereka tetap ingin saya nyanyi," imbuhnya.

Ketika Pasha kembali lagi mengisi posisi vokal dalam tubuh Ungu, bukan berarti ajang kembali dirinya. Namun, ini merupakan wujud kerinduan untuk kembali berjuang dan berkarya bersama teman-temannya.

Pasha bersama Ungu (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya bukan kembali tapi ingin memulai lagi. Terlepas proses-proses kemarin, kita ada kesepakatan. Kita udah 20 tahun, sudah waktunya mengambil yang lain dari sesuatu yang lain karena kemarin sudah sama Ungu terus," ujarnya.

"Setahun break udah cukup lah. Kemarin ada kemarahan, airmata banyak lah yang kita lalui. Kita sebenarnya tidak ingin terpisah. Karena kita bersaudara kita harus mengambil keputusan. Jadi tidak ada yang kembali, Ungu hanya memulai kembali," tandas Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading