Sukses

Entertainment

Semakin Penasaran, Nesyana Semakin Cinta dengan Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Nesyana Ayu Nabila tidak menyangkal semakin cinta dengan Ben Kasyafani. Diakui Ines, begitu Nesyana disapa, taaruf yang dijalani sebelum menikah membuatnya semakin penasaran, dan menimbulkan benih-benih cinta di antara mereka.

"Dia take care banget sama aku, sama Siena, keluarga dari awal menikah sampai sekarang, karena kami taaruf, jadi makin hari makin penasaran, jadi semakin cinta. Semakin tumbuh rasa sayangnya," aku Ines, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Setelah menikah, rasa penasaran Ines terhadap suaminya, Ben, semakin muncul dan diiringi dengan benih-benih cinta di antara mereka. Ines pun menuturkan sikap ang ditunjukkan suaminya tersebut. (Instagram/nesyanabila)

Dikatakan Ines, kepribadian Ben pun membuat rasa sayangnya semakin besar dari hari ke hari. Baginya, Ben bisa menjadi pendengar yang baik saat dirinya berkeluh kesah.

"Dia bisa menjadi pendengar yang baik banget, karena aku juga banyak komplainnya. Kalau aku lagi sebal dan diam saja, dia bisa lebih peka, bisa langsung tahu gitu," papar Ines.

Menurutnya, Ben sangat perhatian dan peduli dengannya dan Sienna. Diakui Ines, lantaran bertaaruf, rasa penasaran itu selalu hadir setiap harinya dan juga rasa cinta dan sayangnya kepada Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Senada dengan Nesyana, Ben juga merasakan perasaan sama dengan istrinya. Sosok Ines yang solehah dan bertanggungjawab. Terpenting, Ines sangat menyayangi Sienna, anak dari pernikahan Ben dan Marshanda.

"Dia sangat family person dan solehah banget. Kalau suami sudah melihat bini dari luar membawa jemuran dan keringetan, rasanya bahagia banget dan sayang banget. Sebenernya dia orang yang susah banget ngomong, tapi dia tetap bisa ngomong kalau ada apa-apa," papar Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading