Sukses

Entertainment

Ridley Scott Ingin Buat Sekuel Gladiator

Fimela.com, Jakarta Ridley Scott mengaku miliki ide untuk membuat sekuel Gladiator. Film klasik Hollywood ini pertama kali dirilis pada tahun 2000 dengan Russell Crowe sebagai Maximus yang menjadi pemeran utamanya.

Ide Scott sendiri ia ungkappkan saat Southwest Film Festival. Scott ditanyakan mengenai kemungkinan hadirnya sekuel Gladiator. Hal tersebut dikarenakan rencana tersebut sudah dirancang sejak tahun 2009 lalu.

Ridley Scott ingin buat sekuel Gladiator, akankah Russell Crowe kembali? (Via: cargo)

Sang sutradara tersebut bukan hanya mengonfirmasi bahwa ia tertarik untuk membuat sekuelua, namun dirinya juga miliki ide cerita. Tentu saja dengan syarat jika Russell Crowe akan kembali untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut.

"Aku tahu cara membuatnya kembali. Aku telah berdiskusi dengan pihak studio. 'Tapi ia sudah mati', jawab mereka. Aku tahu bagaimana cara kembali menghidupkannya. Namun, akankah itu tercapai, aku tidak tahu," ujarnya seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Ridley Scott ingin buat sekuel Gladiator, akankah Russell Crowe kembali? (Via: Wallpapers)

Seperti yang sudah diketahui, Gladiator sendiri sudah rilis sejak tahun 2000. Sementara itu secara fisik Crowe pun sudah berubah. Kendati demikian Ridley Scott masih mencoba untuk membuatnya kembali. Lalu, akankah sekuel film Gladiator digarap? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading