Sukses

Entertainment

Roadshow London Love Story 2 Berakhir di Semarang dan Jogjakarta

Fimela.com, Jakarta Minggu, 12 Maret 2017 menjadi hari penutup dari rangkaian roadshow para pemain London Love Story 2. Semarang dan Jogjakarta adalah dua kota terakhir yang dikunjungi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Meski harus bangun subuh-subuh untuk menjalani perjalanan udara yang cukup jauh dari Makassar ke Semarang, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Dimas dan Michelle untuk menemui para fansnya di Semarang.


Begitu sampai di Semarang, keduanya pun langsung theater visit ke Ciputra 21 dan seperti biasanya kedatangan meeka sudah ditunggu-tunggu oleh fans di dalam bioskop. Banyak hadiah yang diberikan fans kepada Dimas dan Michelle seperti bunga, boneka, pajangan foto hingga makanan khas kota Semarang.

"Wah banyak sekali hadiahnya, terima kasih banyak ya semuanya yang udah nungguin kita dari tadi dan bawain hadiah-hadiah ini," kata Michelle kepada fans-fansnya.

Selama kurang lebih satu jam menyapa penonton London Love Story 2 di Ciputra 21, Dimas dan Michelle pun segera menuju Jogjakarta tepatnya Jogja City Mall. Ratusan pengunjung mall sudah menanti kedatangan keduanya dalam sesi Meet and Greet, begitu naik ke atas panggung, Dimas Anggara dan Micelle Ziudith langsung disambut histeris dan tepuk tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading