Sukses

Entertainment

Alex Abbad Berharap Restu Sinaga Cepat Kembali ke Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Alex Abbad tak dapat menilai, apakah enam bulan rehabilitasi yang dijalani Restu Sinaga terlalu lama atau tidak. Namun Alex bersyukur lantaran pihak pengadilan memberi kesempatan Restu kembali ke masyarakat.

Alex Abbad saksi di persidangan Restu Sinaga (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih dari itu, Alex berharap Restu tidak terlalu lama berada di pusat rehabilitasi. Setidaknya, Restu dapat menjalani rehabilitasi dalam waktu yang singkat.

"Terima kasih kepercayaan pengadilan memberikan Restu kesempatan untuk kembali ke kita (masyarakat). Itu yang gua salut. Mudah-mudahan 6 bulan itu terlalu panjang buat Restu. Gua harap 2-3 bulan Restu bisa balik normal lagi," kata Alex Abbad, di gedung XXI Metropole, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Dalam keterangan dari saksi, Alex Abbad dan Ibong, sepengetahuan keduanya, Restu selama ini yang dilihat mengalami susah tidur. (Adrian Putra/Bintang.com)

Alex mengaku belum menjenguk Restu di panti rehabilitasi. Sejauh ini dia baru berkomunikasi dengan Restu lewat sambungan telepon. Rencananya Alex baru akan menjenguk Restu dalam waktu dekat.

"Barusan gua ngobrol di WA kalau besok gua mau ketemu. Gua baru tahu dia sudah keluar (6 bulan rehab). Gua sih tadi habis chat ngobrol becanda sama dia. Belum ketemu lagi sampai sekarang," pungkas Alex Abbad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading