Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Janji Akan Lebih Bijak dalam Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar menjadi buruan media yang masih penasaran soal kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, Jedar secara tidak langsung memberikan pernyataan tersirat jika memang kabar yang cukup lama berhembus soal perselingkuhan dua rekannya itu benar adanya.

Sadar akan komentarnya di akun istagram Ruben Onsu tersebut menjadi perbincangan publik, Jedar lantas mengatakan jika ia seharusnya berhati-hati dalam berkomentar meski dalam konteks yang lebih luas.

"Aku akan jawab sesuai kapasitas aku. Sekarang aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar. Aku sadari betul kalau seorang public figure banyak yang melihat dan memperhatikan. Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Berdasarkan kabar yang beredar, setelah perempuan yang biasa disapa Jedar itu membalas komentar netizen terkait hubunggan Raffi dan Ayu lantas mendapat teguran dari Raffi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya, jawaban Jedar yang demikian belum disangkut-pautkan dengan komentarnya di akun instagram Ruben. Saat itu, Jedar ditanya soal bagaimana tanggapannya jika dia berada di satu tempat dan di ajak berbicara dengan para haters.

Namun, entah disengaja atau tidak, jawaban Jedar tersebut seolah seperti pengakuan jika komentarnya soal perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting merupakan kesalahannya dalam berceloteh di muka publik.

"Sebelum-sebelumnya semoga nggak terjadi lagi. Semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak," tambahnya melanjutkan.

Pemeran dalam film Dealova (2005) itu tidak mau bicara banyak terkait hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Lantaran, ia sudah janji dengan seseorang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, terlepas dari itu, Jedar pun seolah kembali meluruskan pertanyaan awak media yang menanyakan soal haters yang ia miliki. Seolah tidak mau ambil pusing, janda satu anak itu pun lantas menegaskan tetap mencoba berbuat baik pada semua orang.

"Kayaknya nggak ada haters deh hahaha. Aku berteman sama siapa aja, nggak membatasi. Yang penting selama mereka baik dan menyenangkan kenapa nggak," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading