Sukses

Entertainment

Bocoran Full Mini Album Terbaru Highlight Terungkap

Fimela.com, Jakarta Setelah berganti nama dari Beast menjadi Highlight, grup ini seolah tak mau membuang waktu. Sebagaimana telah dijanjikan, mereka akan merilis mini album terbaru dalam waktu dekat.

Sebagai bocoran untuk fans, grup yang kini berada di bawah naungan US Entertainment ini memberikan teaser album terbaru mereka. Bukan lagi foto, mereka merilis full album mereka dalam bentuk audio.

BEAST (B2ST) setelah Hyunseung hengkang. Kini mereka telah berubah nama jadi Highlight.

Namun tentu saja bukan lagu secara utuh. Mereka merilis video berdurasi 1:54 menit yang merangkum seluruh lagu dalam ini album mereka dalam bentuk medley. Video ini resmi beredar di dunia maya sejak hari ini, Selasa (14/3/2017).

Mini album Highlight rencananya akan dirilis pada 20 Maret 2017 mendatang. Sebelumnya, grup ini telah merilis single pre-release yang berjudul It's Still Beautiful. Single ini menjadi sapaan Highlight untuk fans setelah beberapa lama vakum.

Mini album mereka yang berjudul Can You Feel It? adalah comeback pertama mereka setelah resmi keluar dari Cube Entertainment. Sebelumnya, kedua belah pihak memang terlibat perseteruan terkait hak cipta atas nama Beast. 

Beast sendiri memang dibentuk dan dipromosikan oleh Cube Entertainment, sehingga setelah keluar dari label mereka dianggap tidak berhak menggunakan nama yang sama. Akhirnya mereka memilih nama Highlight yang diambil dari judul album pertama mereka sebagai Beast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading