Sukses

Entertainment

Demi Sarwendah, Ruben Onsu Rela Ambil Dua Sinetron Stripping

Fimela.com, Jakarta Pengorbanan Ruben Onsu sebagai suami begitu besar untuk istrinya, Sarwendah. Demi Sarwendah, Ruben berani menguras tenaga dalam bekerja. Di antara kesibukannya sebagai presenter, ia juga mengambil dua sinetron striping atau kejar tayang.

Presenter kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini mengaku ada sesuatu yang akan dibelikan untuk istri tercintanya. Karenanya, ia rela berjibaku dengan waktu kerja yang banyak dan istirahat yang sedikit. Tentu saja hal itu untuk membahagiakan istri.

Yeyen Lidya - Ruben Onsu (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Target udah pasti ada yang ingin saya punya. Makanya kenapa tawaran ini diambil di jam super padat, ada yang mau saya beli untuk Wenda," kata Ruben Onsu saat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Namun, kala mengiyakan tawaran main di sinetron i-KTP, Ruben telah mengantongi ijin dari Sarwendah. Ia memberikan pengertian jika menginginkan sesuatu berarti harus ada yang dikorbankan. "Saya bilang harus ada yang ngalah, terutama jam. Karena ini makan waktu pacaran, di jam pacaran kita," lanjut Ruben.

Disinggung tentang sesuatu yang spesial yang dikejarnya untuk Sarwendah, Ruben ogah menjawab. Namun, dalam waktu dekat ia akan pergi ke Singapura untuk berlibur bersama keluarga.

KDemi keluarga Ruben Onsu rela ambil dua judul sinetron stripping. (Instagram/ruben_onsu)

"Ada lah something, cuma saya harus lebih ajak istri saya ke Singapura, liburan bertiga aja sama Wenda dan Thalia. Makanya sekarang saya stock dulu yang banyak syutingnya," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading