Sukses

Entertainment

Sama-Sama Sibuk, Ruben Onsu Masih Sempatkan Ketemu Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Dua nama pekerja entertainment, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad berada di puncak popularitas sekarang ini. Keduanya pun banyak digunakan jasanya sebagai penjaga gawang dari bermacam program televisi. Tak terpikir tentunya ketika keduanya terlibat dalam sebuah proyek bersama.

Tapi serial berjudul i-KTP berhasil mempertemukan mereka. Banyak kisah menarik mengikut keterlibatan keduanya. "Sinetron ini untuk jam tayang malam, mau gak mau (kejar-kejaran)," kata Ruben Onsu saat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

 Ruben Onsu di lokai syuting serial i-KTP (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Baik Ruben maupun Raffi harus pandai mengatur jadwal untuk bisa bertemu dalam satu scene merupakan pekerjaan yang sulit. "Bayangin aja jadwal saya dan Raffi, dia ke mana gue ke mana. Suka tanya-tanyaan, lo jam berapa yang kosong? Untung di sini tahu jadwalnya," lanjut Ruben.

i-KTP menceritakan kehidupan di Kampung Rawa Bebek yang terletak di pinggiran Jakarta, diapit oleh pasar tradisional besar dan perumahan elite dan merupakan kampung yang sering terendam banjir. Di situ, tinggal lah 3 pemuda yang bersahabat sejak kecil. Raymon (Ruben Onsu), si preman pasar, Fuad (Bobby Maulana) si pedagang keliling dan Entut (Raffi Ahmad) si tukang ojek.

 Preskon Dahsyat Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Ketiganya kehilangan orang tua sebelas tahun yang lalu secara bersamaan akibat banjir di Rawa Bebek yang membuat orang tua mereka hanyut. Konflik pun datang ketika ketiganya mencintai seorang wanita bernama Fitri (Tissa Biani Azzahra). Ruben Onsu, Bobby Maulana, dan Raffi Ahmad pun saling bersaing dan menjatuhkan demi mendapatkan perhatian Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading