Sukses

Entertainment

Aming Rujuk dengan Evelyn, Netizen Terharu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn. Komedian kelahiran 7 November 1980 ini pun melayangkan permohonan talak kepada Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Lama tak bertemu, Aming dan Evelyn Nada Anjani pun akhirnya rujuk. Pasangan ini tampak hadir dalam acara ulang tahun di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Kemesraan Aming dan Evelyn nampak jelas terlihat dalam postingan foto yang diunggah akun @izzhy_diagla yang sedang merayakan ulang tahun, Rabu (15/3/2017) dini hari.

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@izzhy_diagla)

"Nahhh kalo gini kan enak dan menyenangkan ... @Bahagia buat kalian ya Eveline Aming .. Usia ini membawah berkah ..," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Aming dan Evelyn tetap mesra.

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@izzhy_diagla)

"Sumpah seneng banget lihatnya," ujar akun mayya_anjjanie. "Alhamdulilah seneng banget tetep akur mesra selamanya," kata akun wati6491. "Alhamdulilah udah akur lagi semoga ke depannya menjadi lebih baik ya kak," sahut akun astrigembrot. "Allhamdulillah ikut senang liat mereka berdua akur," sambung akun diniekamartanti.

Sebelumnya, Aming sendiri sempat mengungkapkan jika dirinya sangat sayang dengan Evelyn. Menurut Aming, jika dirinya berjodoh dengan Evelyn, tentu akan bertemu lagi. "Kalau emang kita jodoh, siapa tahu kita akan bertemu nanti. Saya percaya sama Tuhan dan alam, kalau jodoh nggak bisa dipisahkan gitu aja," ujar Aming, pada 7 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading