Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Rumah Tangga Tiwi eks T2 di Ujung Tanduk

Fimela.com, Jakarta Mantan personil T2, Pratiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi menggugat cerai suaminya, Shogo. Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Djaenudin.

"Iya benar. Gugatan sudah lama, yang gugat Pratiwi. Saya lupa tanggalnya (masukin gugatan)," kata Djaenudin saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/3).

Tiwi mantan personel T2 menikah dengan pengusaha kaya asal Jepang, Shogo. Mereka menikah di Bali pada tahun 2013 dan telah dikaruniai seorang anak. (via instagram/@tiwi_sakuramoto)

Menurut Djaenudin, gugatan yang dilayangkan oleh Tiwi sudah dimasukkan beberapa waktu lalu. Sementara saat ini proses perceraian masih dilakukan di pengadilan. Ia menambahkan persidangan sudah dilakukan selama tiga kali.

"Sidang sudah berjalan tiga kali. Sekarang masih proses. Sudah masuk di pengadilan tapi belum diputus," lanjut Djaenudin.

Tiwi eks T2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Rencananya, sidang perceraian Tiwi dan Shogo akan dilanjutkan pada tanggal 22 Maret mendatang dengan agenda replik. "Sidang selanjutnya tanggal 22 Maret dengan agenda replik," tambahnya.

Sekadar diketahui, Tiwi eks T2 menikah dengan pria asal Jepang bernama Shogo pada 16 Februari 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading