Sukses

Entertainment

Jung Kyung Ho Akui Tak Pernah Bertengkar dengan Sooyoung SNSD

Fimela.com, Jakarta Jung Kyung Ho dalam sebuah kesempatan, bercerita terang-trangan tentang bagaimana ia dan kekasihnya Sooyoung SNSD menjalani hubungan cinta. Jung Kyung Ho mengatakan bahwa kini dirinya dan Sooyoung tengah mengenali satu sama lain, meski sudah menjalin cinta sejak lama.

Dalam kesempatan itu, Jung Kyung Ho mengatakan bahwa dirinya berlum pernah bertengkar sama sekali dengan Sooyoung. "Kami belum bertengkar sama sekali, meski pada awalnya dia sempat marah," kata Jung Kyung Ho dilansir dari laman Soompi.

Jung Kyung Ho akui tak pernah bertengkar dengan Sooyoung SNSD. (via kmagazinelovers)

Ia menjelaskan bahwa saat itu Sooyoung marah karena karena melihat kebiasaan buruk Jung Kyung Ho. "Awalnya dia sangat marah. Anda tahu saya suka minum dan begitu juga dengan teman-teman saya. Tapi sekarang kali mencoba untuk mengetahui apa yang tidak kami sukai adri diri masing-masing." tuturnya.

Lebih lanjut Jung Kyung Ho mengatakan bahwa dirinya selalu berhati-hati sebelum melakukan apapun, hingga membuat mereka jarang bertengkar. "Sebelum kami melakukan sesuat, kami selalu berhati-hati, jadi kita tidak pernag bertengkar sama sekali," ujarnya.

Jung Kyung Ho akui tak pernah bertengkar dengan Sooyoung SNSD. (Instagram/hotsootuff)

Sama-sama bergelut di dunia entertainment, Jung Kyung Ho mengaku bahwa Sooyoung SNSD telah menjadi seorang kekasih yang pengertian dan mendukungnya seccara penuh. "Kami saling mendukung, tak hanya saat kami bekerja untuk sebuah drama. Kali ini ia juga membantu saya (syuting drama) dengan baik," akunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading