Sukses

Entertainment

Bukan Tata Janeeta, Mehdi Zati Rayakan Ultah Bersama Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah berakhir. Selama ini keduanya mengaku hanya sebagai pacar biasa, namun beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan telah bercerai. Tata bahkan dikabarkan dicerai melalui SMS.

Lama menghilang, suami Tata tersebut muncul lagi. Namun pria berkebangsaan Iran ini menggandeng seorang wanita cantik bernama Sheila Alexander. Wanita ini memberikan kue ulangtahun kepada Mehdi.

Mehdi Zati (Adrian Putra/bintang.com)

"Dia baik. Teman saya. Satu manejemen. Nggak ada hubungan spesial. Baru kenal beberapa hari. Saya baru kontrak manajemen baru. Yang pasti saya support aja," kata Mehdi Zeti di Citos, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Kehadiran Mehdi sendiri merupakan bentuk dukungan kepada Sheila yang baru saja merilis single duetnya bersama Resa Herlambang berjudul Kau dan Aku Satu. Sebagai teman, Mehdi pun memberikan dukungan.

"Dia emang mirip Tata. Tapi saya di sini untuk launching single aja, dukung," lanjut Mehdi. "Sekarang sih masih sebagai teman saja, tapi ke depannya sih nggak tahu," sambung Sheila Alexander.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang komunikasi yang dijalin dengan Tata, Mehdi mengaku baik-baik saja. Ia mengatakan bahwa Tata adalah wanita yang baik. Karenanya, sampai saat ini dirinya tetap tak bisa move on dari mantan personil Dewi Dewi itu.

"Saya belum move on. Susah buat saya. Banyak banget (kenangan). Dia (Tata Janeeta) pasti baik banget. Terakhir ketemu bulan kemarin. Pasti (masih sayang). Dia baik banget. Nggak jahat sama saya," lanjut Mehdi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading