Sukses

Entertainment

Mehdi Zati Bicara Soal Cerai dengan Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tata Janeeta yang tiba-tiba saja diketahui setelah adanya perceraian menyisakan cerita tersendiri. Pasalnya, Mehdi Zati, suaminya yang dinikahi secara diam-diam dikabarkan menceraikannya hanya dengan pesan teks di telepon.

Tentang alasannya menceraikan mantan personil Dewi Dewi itu, Mehdi  tak mau blak-blakan. Ia menganggap bahwa persoalan di dalam rumah tangganya adalah ranah privasi. Namun, satu yang dibocorkannya adalah perbedaan karakter di antara mereka.

"Kita tidak (ada) masalah besar. Tapi beda karakter. Privacy banget," kata Mehdi Zati di Citos, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Mehdi Zati dan  Tata Janeeta  (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi Mehdi, Tata adalah sosok yang sangat baik. Bahkan jarang ada wanita yang seperti Tata dalam memperhatikan dirinya. Ia pun masih menjaga komunikasi dengan penyanyi bersuara serak-serak basah tersebut.

"Tapi dia baik banget sampai sekarang. Nggak pernah lihat orang seperti itu. Kita masih bicara. Kadang telepon, sms. Pacaran sudah putus nggak manis. Bisa sedih, bisa marah. Tapi dia care banget," tuturnya.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski memuji Tata sebanyak itu, namun Mehdi tetap meninggalkannya. Ketika ditanya alasan meninggalkan Tata, Mehdi ogah menjawab. Kembali alasan privasi menjadi dasar masalah rumah tangga tak bisa diungkapkan olehnya.

"Dalam hidup saya. Itu privasi. Saya nggak bisa buka. Tapi bukan masalah besar. Harapannya selalu saya make a wish Tata sukses anak sehat. Keluarga dia (Tata Janeeta)  sukses selalu," tukas Mehdi Zati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading