Sukses

Entertainment

Piawainya Emma Watson Perankan Belle di Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Suguhan film terbaru Disney berjudul Beauty and the Beast akan bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 Maret 2017. Film yang diangkat dari animasi legendaris ini menghadirkan kisah cinta, kemandirian serta nilai-nilai kebaikan yang penuh makna.

Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen serta Emma Thompson. Mengulas karakter Belle yang diperankan Emma Watson di film Beauty and the Beast, aktris yang sukses membintangi film-film Harry Potter ini patut diacungi jempol. Ia mampu keluar dari karakter Hermione yang amat melekat dalam dirinya di film sihir karya J.K Rowling.

Pembawaan Emma Watson mencerminkan Belle yang merupakan gadis ceria dan mandiri membuat seluruh penonton mengagumi sosok Belle. Peran yang dimainkan Emma pun sangat pas dengan sifat-sifat Belle di film tersebut.

Di film Beauty and The Beast, Belle disukai pria dari desanya, pria bernama Gaston. Meski tampan, Gaston nyatanya sangat sombong dan hal itu yang membuat Belle tidak membalas cinta Gaston.

Tinggal bersama sang ayah, Belle amat mencintai ayahnya namun memiliki kerenggangan lantaran ayahanda tidak mau menceritakan alasan ibunya pergi. Pun demikian, Belle tetap cinta pada sang ayah seperti halnya ia mengorbankan dirinya masuk penjara ketika sang ayah terkurung di istana Beast.

Belle menggantikan posisi sang ayah berada di dalam kurungan. Namun cerita hidupnya berubah ketika ia mendapat banyak sahabat baru di didalam istana Beast. Sahabat-sahabat baru Belle merupakan para pelayan kerajaan yang juga ikut terkena kutukan sihir dan berubah menjadi barang-barang antik sesuai profesinya saat menjadi pelayan.

Keikhlasan dan kebaikan Belle bahkan kecantikannya mampu membuat para sahabat barunya yakin jika Belle adalan princes yang dinantikan bisa memecah kutukan sihir di dalam Istana Beast.

Meski awalnya takut dengan sosok Beast yang menyeramkan. Belle melihat ada sisi kebaikan di dalam diri Beast. Ia kemudian memilih mengenal sosok Beast lebih jauh lagi dan merasakan buih cinta dari sosok Beast yang merupakan pangeran kerajaan yang dikutuk sihir berubah menjadi sosok yang menyeramkan. Emma Watson sukses membawa karakter Belle tersebut jadi karakter yang mudah dicintai di Beauty and the Beast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading