Sukses

Entertainment

Sering Dihina, Ternyata Pengikut Ayu Ting Ting Malah Makin Banyak

Fimela.com, Jakarta Hinaan dan cibiran dari haters, ternyata tak membuat nama Ayu Ting Ting makin merosot. Yang terjadi justru sebaliknya, Ayu makin berkibar. Buktinya, jumlah pengikut (followers) Ayu makin banyak dalam Instagram.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Hingga saat ini tercatat ada 19 juta lebih pengikut Ayu. Para fans-nya yang tergabung dalam Aytinglicious pun tersebar di sejumlah daerah. Mulai dari Tangerang, Sukabumi, Sumatera Selatan, Cirebon, Jabodetabek, Jawa Timur, Kalimantan, Yogyakarta, dan Jawa Tengah. Khusus untuk Jawa Tengah, kini telah memasuki usia dua tahun.

"Happy 2nd anniversary @aytinglicious_jateng semoga makin kompak, makin solid, makin erat kebersamaannya. Semoga lancar acara baksosnya tgl 19 maret, semoga berkah, semoga aytinglicious selalu positif. Makasih selalu sayang dan support ayu. I love you all 😘," ungkap Ayu melalui akun Instagram-nya, 14 Maret 2017.

Umi Kalsum mengunggah fans Ayu Ting Ting di sejumlah daerah (Instagram/@mom_ayting92_)

Banyaknya penggemar Ayu membuat Umi Kalsum ikut bahagia. Ia pun ikut mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap anaknya itu. Hal itu ia tuliskan dalam akun Instagram-nya, Kamis (16/3/2017).

"Terima kasih banyak atau support kalian buat anak ibu, ibu harap kita cinta damai selalu karena kalian fans sejati, salam sehat bahagia selalu buat kita semuanya aminn," tulis ibunda Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading