Sukses

Entertainment

Punya Banyak Followers, Selena Gomez Merasa Terancam

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah memiliki banyak hal yang diimpikan banyak orang. Cantik, kaya, berprestasi, populer, juga dicintai banyak orang, semuanya telah dimiliki Selena. Sayangnya, popularitas yang dimiliki justru membuatnya merasa terancam dan ketakutan.

Selena Gomez sempat merasa ketakutan saat memiliki banyak followers. (Instagram/selenagomez)

"Tak lama setelah saya menjadi orang yang paling banyak diikuti (di Instagram), saya merasa seperti ketekutan," katanya kepada Vogue. Selana pun mengatakan bahwa ia adalah seorang yang sangat kecanduan media sosial, namun saat membuka akunnya, ia takut untuk melihat hal-hal yang tak diinginkan. 

Selena Gomez sempat merasa ketakutan saat memiliki banyak followers. (Foto: AFP)

"Ini sudah cukup lama terjadi. Itu seperti saya bangun tidur dan ingin tertidur kembali. Saya kencaduan, dan itu seperti saya akan melihat sesuatu yang yang tak ingin saya lihat. Itu seperti berputar di kepala saya dan saya tak ingin memedulikannya," kata Selena.

"Rasanya seperti sial setelah selesai membuka Instagram. Itu sebabnya saya berada dibawah radar, menjadi bayangan," tukas Selena Gomez, mencoba menjelaskan mengapa dirinya sempat menghilang dari Instagram.

Selena Gomez sempat merasa ketakutan saat memiliki banyak followers. (Foto: AFP)

Saat mengalami ketakutan akan popularitas yang dimilikinya, Selena Gomez mengaku bahwa dirinya sempat menghapus berbagai aplikasi foto dari perangkat teleponnya. Tak sampai disitu, Selena bahkan sempat meninggalkan ponselnya saat menjalani rehabilitasi lupus.

Selena Gomez sempat merasa ketakutan saat memiliki banyak followers. (Foto: AFP)

"Saya baru-baru ini mengambil waktu libur selama 90 hari. Selama waktu tersebut saya tidak menggunakan ponsel saya," ujar Selena dilansir dari laman Dailymail. "Itu adalah hal yang paling menyegarkan, menenangkan, dan meremajakan suasana. Sekarang saya jarang mengangkat telepon dan hanya orang-orang tertentu yang memiliki akses langsung kepada saya," lanjut Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading