Sukses

Entertainment

Tak Melarang, Harvey Moeis Justru Senang Jika Sandra Dewi Syuting

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Sandra Dewi sebagai seorang artis kembali padat saat dirinya memutuskan untuk terlibat dalam sebuah syuting sinetron striping. Namun, dikatakan Sandra, bukannya risih atas kesibukannya, sang suami malah senang dengan aktifitas yang cukup menyita banyak waktu tersebut. Lantas, apa alasannya?

"Dia senang banget sih dan support. Kebetulan suami saya memang suka saya kerja karena saya kalau di rumah itu teleponin dia terus, rese gitu. Nah kalau saya kerja dia enak, saya nggak ribet-ribet. Jadi kata suami saya mendingan kamu kerja deh ya," ucap Sandra Dewi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Wanita asal Bangka itu juga menambahkan, memang sejak awal Harvey Moeis tidak pernah membatasi setiap kegiatan yang ingin dilakukannya, termasuk syuting striping.

"Kalau suami saya, dia dari awal nggak pernah larang saya untuk shooting. Karena dia tahu nih saya itu memang suka banget syuting dan saya happy. Pas dikasih striping, tiap hari saya bangun saya tahu mesti ngapain. Kalau saya bangun pagi nggak ngapa-ngapain saya bingung. Jadi suami lihat saya senang banget, dia lihat istrinya senang," jelasnya.

Disamping itu, dikatakan Sandra Dewi, kontraknya untuk kontrak untuk syuting striping juga tidak menghambat keinginannya untuk memiliki momongan. Hal itu pula yang membuatnya yakin akan menikmati setiap hari berada di lokasi syuting.

"Kebetulan setiap pekerjaan yang aku terima termasuk yang ini aku bilang kalau misalnya tiba tiba dalam proses syuting saya hamil gimana, saya udah ngomongin semua. Mereka tuh nggak masalah, semua tidak melarang saya hamil," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading