Sukses

Entertainment

Genap 31 Tahun, Ini Harapan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Di samping citra kontroversial yang sudah kadung melekat, nyatanya Nikita Mirzani cukup punya kepedulian besar terhadap sesama. Terbukti, saat merayakan ulang tahun pada 17 Maret 2017, Nikita Mirzani merayakannya dengan cara yang berbeda.

Mengenai pemilihan tempat yang akan dibangun Masjid, Nikita Mirzani yang suka travelling itu mendapatkan saat jalan-jalan. Dan mana yang lebih membutuhkan di bangun masjid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ya, untuk merayakan usianya yang genap menginjak 31 tahun, Niki memilih berbagi bersama anak-anak di panti asuhan ketimbang menggelar pesta meriah. Bahkan, menurutnya, perayaan kali ini sudah yang kesekian kalinya ia merayakan ulangtahun di panti asuhan.

"Kalau ngerayain ulang tahun sudah hampir 4 tahun ini selalu sama anak-anak di panti asuhan yang beda-beda. Kenapa? Ya karena pengen berbagi kesenangan saja sama mereka," ucap Nikita Mirzani di Panti Asuhan Muhammadiyah, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

"Kenapa kuenya masjid, karena tahun ini Niki mau bangun masjid lagi yang kedua, kemarin itu kan Niki bangun di Bandung, sekarang Alhamdulillah dapat rejeki jadi kayaknya tahun ini mau bikin lagi tapi mau bikin di daerah Jogja," ucap Nikita, Jumat (17/3).

Dan, dihari spesialnya tersebut, Niki pun tidak lupa memanjatkan harapan sebagai bentuk doa. Tidak yang muluk-muluk, janda dua anak itu hanya berharap bisa terus diberi kesehatan agar bisa terus bekerja dan menghidupi orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Doa dan harapan Niki sih maunya selalu dikasih sehat biar bisa kerja, cari uang buat anak-anak Niki pastinya, buat karyawan-karyawan Niki juga, buat org yang membutuhkan Niki," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading