Sukses

Entertainment

Setelah Disemprot Paman Evelyn, Nikita Mirzani Pilih Bungkam

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Nikita Mirzani mencuat dengan membocorkan adanya masalah dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. Tak lama berselang, kabar tersebut pun terbukti dengan didaftarkannya gugatan cerai Aming terhadap Evelyn yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berbeda dari sebelumnya, di mana Nikita terbuka ketika ditanya perihal kisruh rumah tangga Aming dengan Evelyn, kini artis penuh sensasi tersebut justru bungkam seribu bahasa. "Evelyn gimana kabarnya?," tanya awak media saat Niki ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Aming dan Evelyn. (Instagram @astriid_qq)

Tak nyaman dengan pertanyaan tersebut, Nikita Mirzani pun mengatakan tak ingin membahas hal tentang Evelyn lagi. "Nggak usah bahas itu. Yang lain aja bahasnya," ucap Niki.

Tak mendapat jawaban secara lugas dari Niki, ia memilih pergi dan bersembunyi di toilet guna menghindari pertanyaan tentang Evelyn. Entah kenapa kini Nikita berbeda dari sebelumnya.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usut punya usut, diketahui Nikita Mirzani sempat kena semprot paman Evelyn, Alfaroz lantaran dirinya mengatakan adanya ketidakstabilan emosi Evelyn lantaran mengonsumsi obat hormon.

Kemudian permasalahan justru meruncing antara Nikita Mirzani dengan pihak Evelyn Nada Anjani. Lagi-lagi, Niki berkilah tak ada masalah sama sekali dengan siapapun. Menanggapi hal tersebut, Niki enggan menjawab. "Nggak ada. Gue nggak pernah ada masalah sama orang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading