Sukses

Entertainment

Linkin Park Ajarkan Perjuangan Hidup Lewat Battle Symphony

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Linkin Park akan merilis album ketujuh mereka yang One More Light. Setelah berbagai promosi yang dilakukan, album studio itu akan resmi meluncur di pasaran pada Minggu (19/3/2017). 

Namun sebelum album tersebut resmi dirilis, Linkin Park memberikan bonus untuk fans. Setelah single Heavy yang dirilis bersama Kiiara, Chester Benington dan kawan-kawan kembali merilis single barunya, Battle Symphony. 

Linkin Park (Bintang Pictures).

Single bertema perjuangan ini resmi dirilis lewat YouTube pada 16 Maret 2017 lalu, dalam bentuk video lirik. Single ini berisi lirik-lirik motivasi yang mengajak pendengar terus berjuang dan berjalan walau seberat apapun kenyataan yang dialami.

"When they turn down the lights. I hear my battle symphony. All the world in front of me. If my armor breaks. I'll fuse it back together. Battle symphony. Please just don't give up on me. And my eyes are wide awake," demikian petikan lirik single tersebut.

Tema perjuangan yang disampaikan Linkin Park semakin apik dengan model-model yang hampir sama sekali tidak menampakkan wajah. Meski demikian penonton dihibur dengan pemandangan menakjubkan yang ditampilkan sepanjang video klip.

Baik Heavy maupun Battle Symphony akan menjadi bagian dari album terbaru Linkin Park yang akan dirilis pada hari Minggu mendatang. Coba cek video liriknya, dan rasakan semangat yang dikobarkan Linkin Park!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading