Sukses

Entertainment

Sederet Nama Artis Andika dan Perilakunya

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang menggunakan nama Andika. Mulai dari Andika Kangen Band, Andika The Titans, Dwi Andhika, hingga Andhika Pratama. Namun, dari sejumlah nama yang ada, mereka memiliki perilaku yang berbeda.

Andika Kangen Band, misalnya, sempat terlibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Caca. Namun, kasus tersebut tersebut telah dicabut sang istri.  Belakangan ia terjun ke partai politik. Ia ditunjuk sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung.

Andika Kangen Band terjun ke dunia politik. (Instagram/andikaituaku)

Sementara itu, Andika The Titans, sempat diterpa kabar tak sedap akibat ditangkap pihak kepolisian.  Mantan personel Peterpan itu ditangkap akibat kepemilikan tembakau sintetis atau gorila. Para penggemar Andika ikut prihatin atas peristiwa tersebut.

Nama yang juga menggunakan kata Andika adalah Dwi Andhika. Nama Dwi Andhika sempat ramai dibicarakan netizen saat mantan kekasihnya Chika Jessica meluapkan kekesalannya pada seseorang berinisial DA.  Meskipun tak menyebut secara langsung, namun banyak pihak yakin jika pria berinisial DA adalah Dwi Andhika.

Andika The Titans (Instagram/@andikathetitans)

"Gayanya kalau mereka bukan cowok tapi homo lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala-ala di IG. Come on bro, dia itu bukan galau karena ditinggal cewek tapi galau ditinggal 'cowok'nya juga kali," tulis Chika.

Sejak lama Dwi Andhika dan Asty Ananta berteman baik. Meski berteman, saat Asty menikah beberapa waktu lalu, ia mengaku tidak mendapatkan undangan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, tak semua nama Andika pernah melakukan hal-hal yang tak terpuji. Salah satunya Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty, sosok yang sangat peduli terhadap istri dan keluarganya. Dalam sebuah kesempatan, Ussy sempat menceritakan Andhika sosok pekerja keras.

Preskon D'Academy Asia 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Andhika berangkat jam 05.30. Jadi papanya berangkat cuma gantian kamar mandi. Tiap hari gitu. Kalau bisa libur bener-bener dimanfaatin anak-anak untuk sama bapaknya," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/3/2016).

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading